Jumat, 25 Maret 2011

Kembalikan Dia! PadaKU

Buat yang baca kagak usah terlalu serius entar cepat tua......

Saat kau jauh di sana Aku selalu memikirkanMu. Rasanya yang ada di pikiran ini hanya kau seorang. Apakah kau juga dapat merasakannya?

Andai Kau masih disini bersamaKu, Aku berjanji akan menjaga selalu!
Aku sangat merindukanMu................. Kapankah kau kan kembali padaku....................
Mungkin sekarang Kau sudah jadi miliknya untuk selamanya dan meninggalkan Ku dalam kesedihan yang mendalam!

Buat Orang yang memiliki kamu, Aku mau bilang''dasar....... Maling lu Tuh sandal baru Gue beli eh mala Lue rampok..... Dasar kampret........... Balikin sandal baru gue mahal tau!!!! Kembalikan Dia padaKu''

3 komentar:

  1. hahaha...kena deh..aku pikir pacar eh ga taunya sandal, lapor polisi aja chuf hahaha...

    BalasHapus
  2. iya om! Nanti Aku mau kekantor poliice sekalian sewah pengacara :D :D :D!!!!!

    BalasHapus
  3. sendal kamu jual cuma laku 5 ribu, wew mana ngmbilnya susah, mesti mnjat pagar 3 kali, mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra, ;
    ,P

    BalasHapus