Sabtu, 26 Maret 2011

Maafkan Aku

Wahhh kacau nih hari! Gimana kagak kacau(memang ada yang tanya?) hari aku harus berpisah dengannya! Rasanya aku ingin menagis saja jika mengingatnya. Padahal dia menemaniku sudah sejak lama, mau dikata apalagi mungkin sudah takdir Allah SWT.
Andai saja tadi ku tak gegabah pasti kami masih bersama. Oh Ya Allah maafkan hamba hamba selalu saja seenaknya padanya padahal dia tidak pernah jahat padaKU, tapi Aku malah melalukan ini itu padanya............!

Maafkan Aku telah melakukan ini padaMU sungguh Aku hilap(sumpah) aku tidak bermaksud mealukan ini padaMU.........

Maafkan Aku.........
Sekali lagi Aku minta maaf Opera Mini versi 5.1 aku benar-benar hilap menghapus. Sekarang Aku sudah dapat penggatiMU yaitu Opera Mini V6................
He he he he..... :D

2 komentar:

  1. hehe...selingkuh sama adeknya opmin nih ceritanya :-D

    BalasHapus
  2. kagak selingkuh Om, ini ma pindah kelain hati!!!!!!! He he he habisnya gak mau koneck terpaksa ku hapus!!!!!!!

    BalasHapus